Selasa, 18 September 2012

10 Karakter Terfavorit Di Naruto Shippuden

10 karakter paling favorit di naruto shippudden

Kali ini Pakbrouw akan membahas tokoh tokoh terfavorit di serial Naruto Shippuden, ayo kita mulai dari.......
  1. UCHIHA ITACHI

    Uchiha Itachi adalah seorang ninja dari desa konohagakure,yang berasal dari clan uchiha, yang dikenal sebagai seorang ninja jenius yang sangat diharapkan oleh semua orang di clannya.

    2.Hyuuga Neji

    Hyuuga neji, lahir di clan Hyuga yang membuatnya memiliki teknik mata yaitu byakugan,dia termasuk ninja terkuat di akademi ninja konoha, dia berada di teamguy bersama dengan rock lee dan tenten



     

     3.Hatake Kakashi

    Kakashi adalah seorang jounin di konoha yang dikenal sebagai ninja peniru karna bisa menirukan jurus apapun dengan mata mangekyou sharingan pemberian dari salah seorang temannya yaitu, uchiha obito saat mereka  sedang menjalankan sebuah misi.

     



    4. Gaara 

    Gaara adalah seorang ninja dari desa angin atau sunagakure, dia memiliki kekuatan untuk mengendalikan pasir dengan ciri khas terdapat tato ai (cinta) dan selalu membawa gentong berisi pasir.

    Gaara juga seorang jinchuuriki, di dalam dirinya berdiam seekor monster yang bernama shukaku, karna itu dia di anggap monster oleh seluruh penduduk desa sunagakure, bahkan ayahnya sendiri memerintahkan anak buahnya  untuk membunuhnya, di serial naruto shippuden dia menjadi seorang kazekage, dan mendahului temannya Uzumaki Naruto dari desa konohagakure.

     


    5.Uzumaki Naruto

    Uzumaki naruto adalah seorang ninja remaja yang hiperaktif dan berkeinginan untuk menjadi hokage (ninja terkuat di desa  konoha). Sama seperti gaar naruto juga seorang jinchuuriki atau orang yang memiliki siluman di dalam tubuhnya, Naruto adalah anak dari Hokage ke-4 Minato Yondaime. 

    6.Iruka Umino 

    Iruka adalah seorang guru di akademi ninja konoha dia adalah guru favorit naruto. Iruka memiliki ciri khas yaitu bekas lukayang terdapat di wajahnya.



     

    7. Sasuke Uchiha

    sebenarnya aku tidak terlalu suka dengan sasuke karena dia orang yang tidak bisa melupakan masa lalu, tapi mau gimana lagi faktanya dia menjadi salah satu karakter paling favorit,

    sasuke uchiha adalah seorang anak laki-laki dari clan uchiha yang juga adalah adik dari uchiha itachi, dia termasuk ninja terkuat di akademi yang membuat ia sangat diidolakan oleh murid murid perempuan di akademi, inilah yang membuat naruto sangat cemburu padanya ditambah wanita yang sangat disukai naruto yaitu haruno sakura juga sangat mengidolakannya.

     

    8.Haruno Sakura 

     Haruno sakura terkenal sebagai salah satu ninja medis paling hebat di konoha, itu semua karena dia adalah murid dari hokage ke-5 Tsunade.



     


    9.Nara Shikamaru

    Nara Shikamaru adalah ninja konoha
    yang berasal dari clan nara, shikamaru adalah ninja yang sangat pemalas tapi memiliki IQ yang sangat tinggi yang membuatnya menjadi salah seorang pembuat strategi yang sangat hebat dia tidak suka dengan orang merokok shikamru menguasai jurus kagemane no jutsu.

     

    10.Rock Lee 



    Rock Lee memiliki kemampuan taijutsu yang sangat hebat. Lee begitu biasa dia dipanggil merupakan anggota tim guy bersama hyuuga neji dan tenten dia memiliki jurus andalan urarange yang diajarkan guru guy, selain itu dia adalah murid kesayangan guru guy.

    Nah, itu dia tokoh tokoh terfavorit di serial naruto shippuden sampai ketemu kapan kapan Good Bye ......

     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tag's

Anime (8) Game (2) Hi - Tech Comp (6) Info (19) Konspirasi (2) Mars (3) Naruto (5) Ost.Anime (1) unik (5)