Sabtu, 02 Februari 2013

30 Seconds To Mars Vs. Illuminati


Postingan kali ini tentang 30 Seconds To Mars lagi nih, tapi kali ini tidak akan membahas profil dari band ini lagi, maupun tentang profil para personel-nya. Tapi kali ini akan membahas kedekatan band favorit pakbrouw ini dengan aliran Illuminati. Sempat beredar kabar bahwa 30 Seconds To Mars merupakan salah satu band yang menganut aliran Illuminati atau Freemasson. Meskipun itu tidak masalah bagi pakbrouw sendiri, itu karena saya hanya menyukai aliran musiknya bukan berarti pakbrouw juga penganut aliran Illuminati. Saya hanya mencintai musiknya bukan Illuminatinya. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Ok. karena kita membahas suatu band yang dikabarkan menganut aliran Illuminati berarti pakbrouw harus memberikan fakta - fakta nya. Ok. saatnya PEMBUKTIAN .

1.Fakta pertama bisa dilihat dari gambar diatas, nah di gambar tersebut para personel 30STM menggunakan pakaian perang dan vokalisnya jared leto membawwa bendera yang bergambar piramida terpancung yang tidak lain merupakan simbol dari illuminati.


2. Fakta kedua  bisa dilihat dari gambar disamping ini  di mana para personelnya sedang berada di dalam sebuah ruangan  dan sedang duduk di sebuah ranjang yang memiliki bentu segi tiga dan coba dilihat sekali lagi segi tiga itu berakhir atau memiliki akhir di mata kiri vokalisnya jared leto dan coba kita samakan dengan ciri-ciri lambang dari illuminati yang memiliki kesamaan bentuk yaitu berupa segitiga terpancung dengan gambar mata kiri atau lambang mata horus atau all seeing eyes dan coba kita ingat salah satu ciri-ciri ddajjal yaitu buta disalah satu matanya entah mata kiri atau mata kanan diriku tidak tau akan hal tersebut. jadi diriku belum bisa membuktikan akan hal itu .




3. Fakta ketiga bagi yang tahu lagu this is wars dan udah lihat videonya atau bahkan sudah mendownload-nya atau yang sering lihat videonya di youtube apalagi kalau pas lagi buffering, pasti ngelihat ada banyak sekali lambang illuminati dalam video ini seperti gambar di samping dan ada sebuah lirik yang berbunyi "A Brave A New World" yang mungkin mengandung makna tersembunyi New World Order dan lirik lain yang berbunyi " I Do Believe In the Light, raise you're hand into the sky, The fight is done the war is won lift you're hand to hold the sun " dan sepertinya lagu ini bermaksud untuk membuktikan bahwa mereka siap berperang dengan membawa nama iluminati.

4. Fakta ke-empat. buat yang suka sama lagu a beatifull lie dalam videonya terdapat bendera 30STM yang jika dihubungkan akan membentuk simbol piramida terpancung atau dengan nama lain simbol illuminati. sebenarnya ada beberapa foto yang say miliki namun tidak mungkin saya publikasikan semua jadi mohon maaf.



Well. mungkin segini saja postingan kali ini semoga bisa bermanfaat dan pakbrouw juga akan memberikan beberapa penampakan dair pesan rahasia illuminati yang berkaitan dengan band 30 second to mars ini :
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tag's

Anime (8) Game (2) Hi - Tech Comp (6) Info (19) Konspirasi (2) Mars (3) Naruto (5) Ost.Anime (1) unik (5)