Senin, 18 Februari 2013

Re : " 30 Seconds To Mars Vs. illuminati "

Re : 30 Seconds To Mars Vs. Illuminati

Nah, untuk menyambung postingan tentang 30 Seconds To Mars Vs. Illuminati sebelumnya, kali ini pakbrouw akan membahas kembali tentang pesan-pesan tersembunyi yang berhubungan tentang band 30STM. langsungdisimak aja postingan kali ini.
Tapi kali ini pakbrouw tidak akan memberi penjelasan terlalubanyak, cuma berupa gambar aja dan terdapat di mananya aja .  . .


1. Pesan di video klip closer to the edge 

Seperti yang diketahui   khalayak umum  bahwa Dajjal itu buta salah satu matanya, nah coba diperhatikan disini Jared leto yang notabenenya sang vokalis membuat simbol mata satu dengan menutup salah satu matanya dengan dua jari tengah dan jari telunjuk tangan kanannya. Selain itu mungkin arti dari karta 'closer to the edge' adl lebih dekat ke akhir dunia.



2. Pesan rahasia di video klip kings and queen.

Di video ini terdapat cukup banyak pesan rahasia seperti lambang piramida terpancung dll lihat gambar gambar berikut ini : 






3. Pesan rahasia di video klip " Attack "


Di video ini terdapat pesan rahasia, tapi tidak dapat dilihat dengan kasat mata, untuk dapat melihatnya yaitu jika video ini diberi efek diperlambat atau anda pause video ini di periode satu menit tiga puluh detik baru ada bagian di mana ada kata - kata lucifer power fame nah  tentu masbrouw dan mbabrouw tau arti dai kata lucifer power fame itu merupakan ciri-ciri illuminati. anti christ anti tuhan dan lain lain. 

Tapi, Ada satu hal yang perlu diingat oleh kita, seperti apapun kita berusaha memahami pikiran orang lain kita tetap tidak akan tau isi pikiran orang mungkin saja itu hanya strategi marketing agar penjualan lagu dari video klip itu dapat laku di pasaran. namun yang terpenting adalah diri kita sendiri sebagai individu untuk tetap bisa berpikiran positif terhadap apapun dan jangan mudah terprovokasi akan isu-isu yang berbau SARA, atau isu-isu yang mengatasnamakan dajjal atau apapun itu. jadi tetaplah berpikir positif terhadap semua hal yang ada.

Sekian, postingan kali ini , semoga bermanfaat . . . 

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tag's

Anime (8) Game (2) Hi - Tech Comp (6) Info (19) Konspirasi (2) Mars (3) Naruto (5) Ost.Anime (1) unik (5)